Proses Sertifikasi SMK3

Menjadi sebuah keharusan mempunyai kompetensi unggul dalam persaingan insdustri di berbagai sektor, terutama yang masuk dalam kategori Wajib melaksanakan Proses Sertifikasi SMK3, sudah tertuang dalam PP 50 th 2012 tentang Sertifikasi SMK3.
Wajib dimiliki apabila mempunyai minimal 100 pekerja atau perusahaan yang memiliki tingkat potensi kecelakaan kerja yang lebih tinggi akibat karakteristik proses nya.
Sertifikat SMK3 adalah sebuah penghargaan, atas dicapainya sebuah proses berlangsungnya kegiatan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di perusahaan sesuai dengan karakteristik pekerjaannya, dimulai dari persiapan pengenalan arti sebuah kebutuhan K3 di lingkungan perusahaan sampai pelaksanaan di lapangan kerja, menyiapkan Alur Proses aturan kerja karyawan, Proses, biaya, alat perlatan dan kompetensi yang di jalankan dengan baik dan benar.
Dinilai dalam sebuah Audit External oleh Perusahaan Jasa Audit yang ditetapkan oleh Kementrian Ketenagakerjaan RI dibantu oleh Konsultan Audit Independen.


Sekarang waktunya Perusahaan yang mempunyai karakteristik proses nya bisa menimbulkan resiko kecelakaan kerja mulai berusaha mendapatkan Sertifikasi Sertifikat SMK3 dengan segala kemampuan yang dimiliki, agar dapat mengikuti aturan yang di persyaratkan dalam syarat memperoleh pekerjaan (tender).
Maka, Proses Sertifikasi SMK3 guna memperoleh Penghargaan atau Pengakuan Sertifikat SMK3 dibutuhkan berbagai industri/perusahaan, sebagai contoh perusahaan Jasa Konstruksi.

Kami memberikan Solusi untuk mendapatkan Sertifikat SMK3 dengan Proses Sertifikasi yang terencana, pasti, mudah dan terjangkau dalam waktu singkat.

Konsultan Audit SMK3 di 0822 4530 4466 , untuk mendapatkan solusi terbaik.
Karena kami yakin bahwa Sertifikat SMK3 bagi perusahaan Jasa Konstruksi adalah investasi yang harus dimiliki, dalam waktu dekat.